Minggu, 26 Desember 2010

Buat Negara Maling

gw cuma mau nulis buat mereka para ababil di luar garis negara tercinta gw yang ngerasa ngaku-ngaku ngeklaim semua yang nyata-nyata punya negara gw.. hiks (cegukan)

saking ababilnya, bisa tercipta tulisan gw yang sangar ini.. cekidot ..

Ini budaya saya... Leluhur saya yang buat kain ini... Lagu ini pun buyut saya yang menciptakan dan Nenek saya lebih dulu main alat musik ini drpd paman kamu... 


Saya memang lebih suka bermain internet, berhura-hura dengan budaya barat...menyelaminya dan menyukainya dibanding berbudaya, membuat kain, menyanyi dan bermain dengan alat musik nenek saya

Tapi, biar saya sangat suka dengan budaya barat TAK PERNAH SEKALIPUN.. Saya mengklaim budaya yang bukan hak saya...


Nenek saya menanamkan tekad seperti itu kepada saya..

Dan saya benci bila kamu mengambil apa yang seharusnya jadi milik saya...

Saya diam bkn karena takut maupun pasrah...

Saya diam berpikir, bgaimana cara merebut apa yg sharusnya jadi milik saya

Saya tidak takut!

Karena...
Saya, Bangsa Indonesia.. akan mempertahankan hak saya dari kamu Orang Malaysia!

KAMI TIDAK TAKUT!



JALES VIVA JAYA INDONESIA


sangar ye? ihiirrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar